Tuesday, October 20, 2009

Keuntungan Main di Bisnis Jaringan

Bisnis jaringan atau yang sering disebut Member-Get-Member, mempunyai beberapa keuntungan, yaitu:

HANYA PERLU MODAL KECIL
Kita hanya cukup modal awal saat pendafataran. Setelah itu Anda bisa memulai kegiatan bisnis ini dan menghasilkan uang dari selling produk. Dengan demikian Anda berhak mendapatkan peluang untuk mempunyai penghasilan jutaan dalam beberapa waktu ke depan.


TIDAK TERIKAT WAKTU DAN TEMPAT
Kapan dan dimanapun Anda bisa menjalankannya. Baik dirumah, di perjalanan, di tempat hiburan atau tempat-tempat dimana Anda berada dalam lingkungan masyarakat.


TANPA PERLU SKILL KHUSUS
Semua orang bisa menjalankan bisnis ini, remaja, ibu RT, karyawan bahkan seorang yang punya kedudukan penting. Jadi, Anda cukup mempelajari sistem bisnis ini yang gunanya untuk dijelaskan kepada anggota baru (downline anda).


HASIL KERJA DAPAT DIWARISKAN KE ANAK, CUCU, SAUDARA DLL.
Pada umumnya, warisan yang diberikan kepada anak cucu adalah penghasilan. Tetapi beda dengan penghasilan jika kita kerja di sebuah perusahaan atau wiraswasta. Disini yang diwariskan adalah penghasilan dari JARINGAN DISTRIBUTOR yang selalu terus berkembang dari hari ke hari. Jadi, warisan di bisnis Revell nilainya semakin lama semakin besar !


WARISAN JARINGAN YANG AKAN TERUS BERKEMBANG
Jika hanya penghasilannya/bonusnya saja (berupa uang) yang di wariskan, mungkin dalam waktu beberapa bulan sampai 2 tahun uang tersebut akan habis. Tetapi bila jaringan distributor, jaringan tersebut akan berkembang dan otomatis penghasilan juga bertambah. Disini Anda cukup bekerja 1-2 tahun, setelah itu Anda akan mendapatkan kebebasan FINANSIAL. Yah… Anda tinggal menuai hasil dari selama 1-2 tahun Anda bekerja menjalankan bisnis FLEXTER


ANDA ADALAH BOSS DARI BISNIS INI
Dibisnis MGM, Anda adalah boss. Boss dari siapa? Yaitu BOS dari jaringan bisnis dari usaha Anda ini. Dan masing-masing anggota adalah boss dari jaringannya masing-masing!

Sumber: http://revell.pelbis.com, yang kemudian di sadur kembali oleh Team BisnisJM.



Bagi yang berminat silakan hubungi kami :

bisnis kecil-kecilan dengan omset dan keuntungan maksimal
Jl. Bima I/2, Sakih Guwang Sukawati – Gianyar 80582, BALI
Telp : 087 8600 65000

No comments:

Post a Comment