Wednesday, January 20, 2010

Manfaat tambahan (riders) dari Prudential

Manfaat Tambahan (riders) yang dapat dipilih guna menambah manfaat dari Asuransi Prudential adalah:

PRUcrisis cover 34
Jika Tertanggung Utama memenuhi kriteria salah satu dari 34 penyakit kritis, UP dari crisis cover 34 akan dibayarkan dan mengurangi UP dasar. Masa perlindungan berlaku hingga Tertanggung berusia 55, 65, 70, 75, 80, atau 85 tahun.

PRUcrisis cover plus 34
Jika Tertanggung Utama memenuhi kriteria salah satu dari 34 penyakit kritis, UP dari crisis cover akan dibayarkan tanpa mengurangi UP dasar. Masa perlindungan berlaku hingga Tertanggung berusia 55, 65, 70, 75, 80, atau 85 tahun.

PRUpersonal accident death and PRUpersonal accident death & disablement (PADD)
Jika Tertanggung Utama meninggal atau mengalami cacat akibat kecelakaan, UP dari PADD akan dibayarkan. Masa perlindungan berlaku sampai dengan Tertanggung berusia 60 tahun.

PRUmed
Memberikan manfaat perawatan Rumah Sakit, ICU, dan Operasi sampai Tertanggung berusia 65 tahun.

PRUpayor 34
Jika Tertanggung Utama memenuhi kriteria salah satu dari 34 penyakit kritis akan diberikan manfaat pembebasan premi sampai akhir masa pembayaran premi (7, 10, 15, atau 20 tahun).

PRUparent payor 34
Jika orang tua Tertanggung Utama memenuhi kriteria salah satu dari 34 penyakit kritis, cacat total dan tetap (TPD), atau meninggal dunia akan diberikan manfaat pembebasan premi sampai akhir masa pembayaran premi (7, 10, 15, atau 20 tahun).

PRUspouse payor 34
Jika suami / istri Tertanggung Utama memenuhi kriteria salah satu dari 34 penyakit kritis, cacat total dan tetap (TPD), atau meninggal dunia akan diberikan manfaat pembebasan premi sampai akhir masa pembayaran premi (7, 10, 15, atau 20 tahun).

PRUlife & PRUlife for juveniles
PRUlife adalah program yang memberikan perlindungan seumur hidup yang dirancang khusus untuk memberikan rasa aman sekaligus kesejahteraan bagi Anda dan keluarga tercinta. Selain memberikan berbagai manfaat yang sangat menguntungkan, PRUlife juga memberikan bonus yang tinggi. Jika Anda memilih Uang Pertanggungan yang besar, Anda akan memperoleh penyesuaian premi, sementara manfaat program ini dapat Anda optimalkan dengan menambah Riders.
Anda dapat menentukan kesejahteraan anak Anda saat ini dan di masa depan melalui PRUlife for juveniles, Program ini merupakan asuransi jiwa untuk anak. Anda dapat mengoptimalkan manfaat program ini dengan menambahkan Riders serta untuk polis yang besar dapat memperoleh penyesuaian premi.


PRU
save & PRUsave for juveniles
PRUsave adalah program asuransi jiwa dengan manfaat ganda yang khusus dirancang bagi Anda yang ingin memperoleh perlindungan sekaligus investasi yang menguntungkan. Selain memberikan perlindungan kepada Anda sekeluarga, PRUsave juga mengelola keuangan Anda dengan memberikan keuntungan yang sangat menarik. Anda juga dapat memilih jangka waktu lamanya perlindungan. Manfaat program ini dapat Anda optimalkan dengan menambahkan Riders.
Masa depan anak Anda yang cerah dan terjamin merupakan bukti keberhasilan Anda sebagai orang tua. Namun, di dalam hidup ini kita harus selalu bersiap-siap menghadapi hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk memberikan rasa tentram dan aman kepada anak Anda di masa mendatang, PRUsave for juveniles menawarkan suatu program yang secara sistematis mengakumulasi sejumlah dana yang dapat dinikmati manfaatnya oleh anak Anda saat polis jatuh tempo. Anda dapat mengoptimalkan manfaat program ini dengan menambahkan Riders.


PRU
life protection plus
PRUlife protection plus merupakan gabungan program asuransi jiwa yang memberikan perlindungan seumur hidup dengan program asuransi jiwa Berjangka Menurun Tidak Tetap yang membantu menjaga keuangan Anda agar tetap stabil khususnya jika Anda memiliki pinjaman uang (loan). Program ini memberikan manfaat Uang Pertanggungan sebesar persentase dari asuransi seumur hidup, bila Tertanggung meninggal dunia. Manfaat pertanggungan Anda dapat diperluas dengan menambahkan Riders.


PRU
hospital care
PRUhospital care adalah sebuah produk asuransi kesehatan yang memberikan Manfaat Harian jika Tertanggung dirawat inap di Rumah Sakit, menjalani perawatan Gawat Darurat(Intensive Care Unit), Manfaat Operasi Pembedahan dan manfaat perawatan Rumah Sakit akibat kecelakaan pada saat melakukan perjalanan ke luar negeri.


PRU
link investor account
PRUlink investor account merupakan produk unit linked dengan pembayaran premi sekaligus yang menawarkan berbagai pilihan dana investasi. Anda disamping mendapatkan hasil investasi yang optimum, produk ini juga akan memberikan perlindungan yang komprehensif terhadap risiko kematian atau risiko menderita cacat total dan tetap.
Produk ini memberikan keleluasaan bagi Pemegang Polis untuk memilih investasi yang memungkinkan optimalisasi tingkat pengembalian investasinya, sesuai dengan kebutuhan dan profil risiko Pemegang Polis.

PRUlink assurance account plus (PAA)
PRUlink assurance account plus (PAA) merupakan produk unit linked premi berkala yang menawarkan berbagai pilihan dana investasi.

Mari bangun ekonomi keluarga dengan perencanaan dan perlindungan.
Prudential -
Always Listening - Alwas Understanding..

http://bisnisjm.blogspot.com/

Info lebih lanjut hubungi Wayan Budi di 0361 8757377

No comments:

Post a Comment