Monday, January 18, 2010

Polis Asuransi = Bukti Cinta

Polis Asuransi Jiwa itu Pentingkah ?

Memang bila harus memilih Sehat dibandingkan terkena sakit kritis, kalau boleh kita memilih Sehat selalu, namun seringkali kenyataannya lain dengan dengan yang kita harapkan.

Seringkali seorang Suami berkata kepada Istrinya,
“Sayang saya akan menjagamu sepanjang hidupku, apapun yang terjadi padamu aku tetap di sisimu”

kalimat ini terucap untuk suami yang bertanggung jawab, namun apa yang terjadi bila kondisi suami terkena sakit kritis ataupun tiada lagi oleh karena Kecelakaan ?

Klaim Polis Asuransi Jiwa bisa menyediakan tersedianya Dana untuk melanjutkan kehidupan seorang Janda dan anak2nya (bila istri tidak bekerja) untuk mempertahankan standard hidup yang telah dinikmati selama ini,

Klaim tidak bisa mengganti jiwa tetapi bisa menggantikan Nilai Ekonomis seorang Pencari Nafkah yang tiba2 hilang akibat risiko kehidupan.

Saya sendiri pernah mengurus Klaim Sakit Kritis sebesar Rp. 40 juta karena nasabah saya terkena stroke ketika sedang menjaga toko bajunya, bagi Anda yang punya banyak uang mungkin nilai sebesar itu, tidak besar artinya, namun bagi seorang yang bekerja hanya sebagai SPG, nilai tersebut sangat besar artinya. mungkin dia juga belum pernah bermimpi punya Deposito sebesar Rp. 40 juta,

dalam membantu klaim ini memang sempat juga timbul rasa kuatir, apakah klaim ini bisa disetujui atau tidak, karena bila klaim tidak disetujui, mungkin kalau hal ini terjadi, saya tidak lagi ada di bisnis ini, bagi saya komitment tetap harus di penuhi, janji saya kepada nasabah adalah tanggung jawab saya.

Adik dari nasabah yang kebetulan juga boss dari nasabah saya ini, juga sempat berhitung2 bahwa uangnya telah terpakai untuk kakaknya ini sebesar Rp 7 juta, jadi saya spt mempunyai kewajiban untuk segera membantu klaim ini.

Ketika akhirnya klaim ini disetujui bahwa penerbit polis setuju untuk membayar, membuat perasaan saya bangga sebagai Agen Asuransi, paling tidak uang sebesar itu bisa bermanfaat untuk membayar juru rawat yang bisa merawat nasabah saya yang terbaring parah karena strokenya, selain itu ternyata pekerjaan saya bisa membantu orang lain.


Kalimat judul di atas adalah benar dan nyata

Memang ketika Anda memutuskan membeli sebuah Polis Asuransi jiwa Anda sadar bahwa manfaat bisa saja bukan Anda yang menikmatinya, Anda membelinya memang karena harus, Anda membelinya karena rasa tanggung jawab kepada keluarga dan bukti cinta Anda kepada istri dan anak.

Cinta memang harus berkorban, dan Cinta yang murni bukan hanya kata yang Indah namun juga harus di buktikan, Klaim Asuransi jiwa bisa sangat membantu ketika Anda tidak ada lagi di dunia ini, dan setelah klaim di atas, membuktikan nyata bahwa Polis Asuransi Jiwa Anda adalah bukti rasa Cinta Anda kepada orang yang Anda sayangi.

Jadi segera buktikan Rasa Cinta Anda sekarang juga !!!


Mari bangun ekonomi keluarga dengan perencanaan dan perlindungan.

Prudential - Always Listening - Alwas Understanding..
http://bisnisjm.blogspot.com/
Info lebih lanjut hubungi Wayan Budi di 0361 8757377
Disadur dari http://billieinsurance.blogdetik.com

No comments:

Post a Comment