Sunday, January 17, 2010

Penting disaat Penting

mari kita hitung berapa banyak saat - saat penting dalam hidup kita khususnya yang berkaitan dengan buah hati kita.


Terus terang saat awal pernikahan saya tidak pernah berfikir seberapa banyak hari-hari penting yang akan saya hadapi dan harus dapat mengambil keputusan dengan cepat dimasa datang.


Namun setelah mengarungi kehidupan berumah tangga saya berfikir dalam hati bahwa ternyata begitu banyak hari-hari penting yang sudah pasti harus dihadapi baik dengan persiapan ataupun tanpa persiapan.


Akan tetapi ada juga yang sudah dipersiapkan namun pada saat dibutuhkan ternyata belum siap juga dan ini pastilah masalah klise, masalah keuangan !


Akhirnya saya berkesimpulan, saat saya berkecukupan hari ini harus ada kebahagiaan yang saya tunda untuk dapat dinikmati di hari depan. Ya, ternyata kebahagiaan hari ini tidak harus dihabiskan hari ini.


Setelah itu saya masih bingung, dimanakah seharusnya saya "menyimpan" sebagian kebahagiaan saya hari ini agar dapat saya nikmati di masa datang ?


Saya berkesimpulan, bahwa sebagian kebahagian yang saya simpan harus ada yang menjamin, bahwa dihari esok dapat dengan mudah kita nikmati lagi.


Asuransi Jiwa adalah jawaban yang dapat mengakomodir keinginan saya itu. Betapa tidak ? saat ini saya selalu siap menghadapi hari-hari penting untuk buah hati, saat ia masuk sekolah, saat saya sakit.


Hampir setiap kondisi kebahagian saya yang saya tunda di masa lalu dan saya "simpan" di Asuransi Sequislife dapat saya nikmati dimasai ini dan hingga masa datang.


Mulailah menghitung hari-hari penting itu dan jangan habiskan kebahagiaan yang kita dapatkan hari ini, "simpan" melalui Asuransi Jiwa, untuk masa penting yang akan datang



Mari bangun ekonomi keluarga dengan perencanaan dan perlindungan.


Prudential - Always Listening - Alwas Understanding..

http://bisnisjm.blogspot.com/

Info lebih lanjut hubungi Wayan Budi di 0361 8757377

Disadur dari tulisan Ibu Septi Susanti, http://www.asuransijiwa.net

No comments:

Post a Comment