Saturday, January 16, 2010

Membuktikan Cinta Kita Pada Keluarga


BUKTIKAN CINTA ANDA!!

Salah satu bentuk cinta kita pada keluarga dan diri sendiri adalah Proteksi (tanggung Jawab), dalam hal ini asuransi merupakan proteksi yang tepat. Proteksi didalamnya termasuk pula kesehatan.

Bagi negara maju dalam perencanaan keuangan mereka mutlak mengalokasikan keuangannya untuk proteksi yaitu asuransi karena dari pengalaman mereka bahwa mereka sangat menyadari betapa pentinganya asuransi untuk mereka dan keluarganya.

Di Indonesia orang masih berpikir saya sehat kok, keluarga saya sehat semua dan tidak terjadi apa-apa untuk apa saya ikut asuransi? ya.. saat sekarang ini… anda sehat bugar tentu anda tidak membutuhkan asuransi atau proteksi apapun , “nah justru sekaranglah selagi sehat dan aktif anda ikut berasuransi, jika anda telah mengalami sakit atau mengalami kejadian yang tidak diinginkan maka tidak ada seorangpun yang mau menawarkan asuransi”.

Tentunya hal seperti ini akan menjadi masalah besar bila anda merupakan tulang punggung keluarga. Tegakah anda membunuh cita cita orang orang yang anda cintai? Membiarkan mereka menanggung beban ekonomi yang berat?

Jika anda sebagai tulang punggung keluarga atau istilah keren anda sebagai ATM nya keluarga dan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan apakah hidup keluarga anda mau terlantar ? tentu tidak ! “sebagai seorang yang punya tanggung jawab dan kasih sayang pada keluarga tentu seorang yang bijaksana dan Profesional akan memproteksi keluarganya dengan asuransi”.

Dalam memilih asuransi pun anda harus bijak. Jangan terkecoh dengan iming-iming muluk yang di tawarkan oleh perusahaan asuransi. Cari tahu latar belakang dan kredibilitas perusahaan tersebut. Sebelum anda memutuskan untuk membeli sebuah polis asuransi.

Prudential sebagai perusahaan asuransi telah berdiri lebih dari 160 tahun. Sebuah usia yang fantastis untuk sebuah lembaga keuangan. Prudential memiliki kredibilitas yang tinggi dalam melayani nasabah nasabahnya. Di Indonesia sampai tahun 2008 diantara asuransi yang besar menurut majalah Investor, Prudential adalah yang terbesar baik asset maupun kinerjanya.

No comments:

Post a Comment