Sunday, January 17, 2010

Asuransi Jiwa Merupakan Wujud Cinta

Ketika kondisi kedepan sulit sekali untuk diprediksi,
maka yakinkan diri kita bahwa hari ini kita telah berfikir untuk antisipasi kemungkinan tak terduga dimasa depan.

Tidak pesimis adalah jawaban yang paling penting !

Terlalu banyak orang yang selalu terjebak pada kondisi yang tidak pernah berubah, hanya karena mereka pesimis. Ketahuilah bahwa pesimis merupakan salah satu musuh terbesar kita.

Banyak cara yang bisa dilakukan guna mengantisipasi kondisi yang sulit diprediksi dimasa depan dan salah satu cara terbaik adalah dengan mengasuransikan diri kita pada perusahaan asuransi terpercaya.

Asuransi Jiwa merupakan salah satu bukti cinta kita pada keluarga, pada orang-orang yang kita cintai agar kondisi mereka tetap terjamin saat kita menghadapi kondisi yang serba sulit.

Untuk itu hari ini, mari kita berfikir kembali untuk dapat mengambil manfaat asuransi jiwa guna kepentingan orang yang kita cintai.

Bila Ibu, Bapak merasa sulit atau bingung mengambil keputusan untuk berasuransi, misalnya saja perihal anggaran yang tersedia tidak memadahi, atau bingung memilih asuransi yang dapat dipercaya...lupakan itu dulu....segera hubungi saya, saya akan bantu paling tidak untuk saling berbagi, agar selangkah demi selangkah keputusan itu dapat diambil dengan mudah.

Ketika saya melihat 3 anak saya tersenyum hari ini, ada suatu kesyukuran dalam hati bahwa senyuman itu Insya Allah akan terus ada, karena saya telah diasuransikan. Dan itulah salah satu bukti cinta terindah saya kepada keluarga.

mari kita sayangi dan cintai keluarga kita dan pastikan salah satu bukti cinta kita adalah dengan ikut Asuransi Jiwa.

Mari bangun ekonomi keluarga dengan perencanaan dan perlindungan.

Prudential - Always Listening - Alwas Understanding..
http://bisnisjm.blogspot.com/
Info lebih lanjut hubungi Wayan Budi di 0361 8757377
Disadur dari tulisan Ibu Septi Susanti, http://www.asuransijiwa.net

No comments:

Post a Comment