Thursday, December 24, 2009

Profil PT Prudential Life Assurance

Profil Perusahaan

Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka dari Inggris yang mengelola dana sebesar lebih dari £ 249 miliar (Rp. 4.072 triliun) dan melayani lebih dari 21 juta nasabah di seluruh dunia (data per 31 Desember 2008). Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Di samping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.

Dari data terakhir per 31 Desember 2008, Prudential Indonesia memiliki 7 kantor pemasaran (di Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Batam, Denpasar dan Semarang) dan 161 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali). Prudential Indonesia memiliki lebih dari 59.000 jaringan tenaga pemasaran yang melayani lebih dari 720.000 nasabah.

Beragam penghargaan diterima Prudential Indonesia selama masa beroperasinya, termasuk di tahun 2008:
  • Asuransi Jiwa Syariah Terbesar dan Teraktif dari Karim Consulting
  • "Terbaik" dalam kualitas pelayanan dari Majalah Marketing
  • Asuransi Jiwa dengan Pencitraan Perusahaan Terbaik melalui survey oleh Majalah BusinessWeek
  • Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dalam kategori aset di atas Rp 7,5 triliun dari Majalah Investor
  • Nilai "Sangat Baik" dan peringkat teratas dalam kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto di atas Rp1 triliun dari Majalah InfoBank
  • ”Top Executive for Insurance” untuk Bapak Kevin Holmgren dalam pemilihan Tokoh Finansial Indonesia oleh Majalah Investor. Penghargaan ini merupakan yang ke-2 kalinya diterima beliau.
  • ”Service Excellence Champion”, diberikan atas hasil riset yang dilakukan oleh konsultan pemasaran terkemuka, MarkPlus & Co.
Anda ingin info lebih lanjut mengenai Prudential, hubungi kami di 0361-8757377 (wayan budi) atau email saja ke wp_bali@ymail.com

No comments:

Post a Comment