Friday, December 25, 2009

Tips Mengantisipasi Pengeluaran Tidak Terduga

Pengeluaran tidak terduga memang muncul tidak terduga atau sebenarnya sudah diduga namun munculnya terlalu cepat atau tiba-tiba. Ada beberapa contoh pengeluaran tidak terduga misalnya anda sakit. Mau tidak mau anda harus ke dokter, bisa juga tiba-tiba mobil anda rusak atau ditabrak hingga harus masuk ke bengkel sehingga anda harus keluar uang.

Bukan hanya itu pos pos lain yang kita anggarkan seringkali pengeluarannya membengkak, pembengkakan ini mau tak mau masuk dalam pengeluaran tak terduga. Apakah anda sering mengalami hal hal seperti diatas, jawabnya... ya, maka anda harus mengatasinya caranya :
  1. Membayar dari Uang simpanan; untuk mengantisifasi pengeluaran yang sifatnya tidak rutin, tidak terduga dan tidak terdapat dalam anggaran yang sudah anda buat sebaiknya anda harus memiliki simpanan uang tunai namun kelemahannya jika pengeluaran yangh tidak terduga itu sangat besar diluar kemampuan finansial anda maka jawabannya adalah Asuransi
  2. Mengikuti sejumlah Asuransi; Dengan memiliki asuransi anda sudah memiliki sejumlah besar dana untuk pengeluaran tidak terduga. Misalnya jika anda sakit dan sampai dirawat dirumah sakit dan apabila anda ikut PAA Prudential maka semua biaya rumah sakit dan pengobatan akan ditanggung oleh Prudential. Dalam Pru LInk Prudential sewaktu waktu anda menarik tabungan jika anda memerlukannya untuk pengeluaran yang tidak terduga. (tidak semua asuransi dapat melakukan hal ini)

Jadi Dengan Asuransi Prudential anda dapat mengantisipasi pengeluaran yang tidak terduga. Asuransi Prudential memiliki 3 manfaat sekaligus yaitu Investasi, Tabungan dan sekaligus perlindungan .

Perlindungan Kekayaan
Banyak orang kaya seperti anda pasti mempunyai aset kekayaan baik dalam bentuk tunai seperti di Bank, aset rumah, tanah properti, aset perusahaan ataupun mobil. Asuransi dalam hal ini Asuransi Unit Link Prudential merupakan salah satu pilihan yang dapat memberikan perlindungan bagi aset kekayaan anda.

Dengan mengikuti Unit Link di Prudential maka otomatis anda akan memproteksi kekayaan anda. Sudah banyak sekali bukti nyata ketika seseorang sudah mapan secara finansial dan dalam artian menjadi orang kaya dia lupa memproteksi diri sendiri maupun keluarga. Dan suatu ketika dia mengalami hal yang tidak diinginkan maka segalanya menjadi tidak karuan, satu persatu aset kekayaannya dijual dan keluarganya menjadi kacau dan berantakan.

Jika anda mengikuti Unit Link di Prudential maka anda tidak perlu lagi untuk menjual aset-aset kekayaan anda jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada diri anda atau keluarga anda karena : ANDA MEMILIKI PROTEKSI TERHADAP :
*KESEHATAN*
*Jiwa*
*Kekayaan*
Informasi lebih lanjut hubungi kami di wp_bali@ymail.com atau hubungi 0361-8757377.
http://bisnisjm.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment