Thursday, December 24, 2009

Asuransi?? Amankah??


Banyak orang takut mengikuti asuransi alasannya :

  1. Apakah uangku aman ? atau bangkrut?
  2. Aku takut waktu klaim tidak dibayar
  3. Aku takut uangku dilarikan


Jawabannya :

Tidak segampang itu, Asuransi Profesional sekaliber Prudential yang berpengalaman lebih dari 150 tahun dan di Indonesia sendiri sudah hampir 10 tahun telah mendapat kepercayaan yang paling besar, terbukti pada tahun 2008 ini Prudential memperoleh penghargaan sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan asset lebih dari 7.5 Triliun. Sehingga tidak jarang banyak agency asuransi lain iri dan sering menjelekan Prudential baik itu media offline maupun ONLINE.


Maka tidak usah khawatir Prudential tidak mampu untuk membayar kalim anda. Bahkan Prudential PLC yang mengelola dana lebih dari US$ 510 miliar ( data per 30 Juni 2008 ) siap memberikan bantuan.


Perlu diketahui di Bali sendiri,

Prudential rata-rata perbulan sampai bulan Oktober 2008 telah membayar sebanyak 2000 Klaim ( Klaim kesehatan dan kematian) sedangkan Perusahaan Asuransi lain paling banyak membayar sampai 500 klaim tiap bulannya.


Prudential memiliki system yang profesional dalam pembayaran, Uang nasabah tidak bisa dilarikan oleh agennya karena nasabah akan mendapatkan rekening koran setiap bulan, 6 bulan atau setiap 1 tahun tergantung premi yang diambil. Direkening tersebut nasabah akan mengetahui berapa sudah premi yang disetor dan nilai tunai yang ada. nasabah juga dapat mengetahuinya melaui media online/internet.


Nasabah bebas menyetor preminya melaui tunai, transfer bank, ATM atau kartu kredit.


PT. PRUDENTIAL LIFE Indonesia sampai Juni 2008 memiliki Rating tingkat kesehatan perusahaan yang tinggi ini, hal ini dibuktikan dengan Risk Based Capital (RBC) sebesar 215% masih jauh diatas yang ditetapkan pemerintah Indonesia ( Ketentuan Departemen Keuangan) yang hanya sebesar 120%.


Anda ingin info lebih lanjut mengenai Prudential, hubungi kami di 0361-8757377 (wayan budi) atau email saja ke wp_bali@ymail.com

No comments:

Post a Comment