Friday, February 19, 2010

6 Langkah Membangun Trading Sistem sendiri


Ketika mengembangkan sistem anda, anda ingin mencapai 2 tujuan yang sangat penting:
  1. Sistem anda harus mampu mengidentifikasi tren sedini mungkin.
  2. Sistem anda harus dapat menghindari Anda dari whipsaws.
Jika Anda dapat mencapai kedua hal itu dengan sistem trading anda, kami MENJAMIN anda akan sukses. Bagian yang sulit tentang tujuan-tujuan tersebut adalah bahwa mereka bertentangan satu sama lain. Jika Anda memiliki sebuah sistem di mana yang satu-satunya tujuan adalah untuk menangkap tren lebih awal, maka Anda mungkin akan mendapatkan dipalsukan keluar berkali-kali. Di sisi lain, jika Anda memiliki sistem di mana yang satu-satunya tujuan adalah untuk menghindari whipsaws, maka Anda akan terlambat pada banyak perdagangan dan mungkin juga akan kehilangan banyak perdagangan.

Tugas Anda, ketika mengembangkan sistem anda, adalah untuk mencari kompromi di antara dua gol. Mencari cara untuk mengidentifikasi tren awal, tetapi juga menemukan cara-cara yang akan membantu Anda membedakan sinyal palsu dari yang asli. Selalu ingat dua tujuan ini ketika Anda membuat sistem anda. Mereka akan membuat Anda banyak uang!

Enam Langkah-langkah untuk Mengatur Sistem Anda . Meskipun tidak butuh waktu lama untuk datang dengan suatu sistem, proses ini memakan waktu untuk mengujinya secara luas. Jadi bersabar; dalam jangka panjang, sistem yang baik dapat berpotensi membuat Anda banyak uang.

Langkah 1: Time Frame
Hal pertama yang Anda butuhkan untuk memutuskan saat membuat sistem anda adalah trader jenis Anda. Apakah Anda Day Trader atau Swing Trader? Apakah Anda suka melihat bagan setiap hari, setiap minggu, setiap bulan, atau bahkan setiap tahun? Berapa lama Anda ingin mempertahankan posisi Anda? Ini akan membantu menentukan kerangka waktu yang akan Anda gunakan untuk perdagangan. Bahkan meskipun Anda akan tetap terlihat pada waktu beberapa frame (kembali ke kelas 7 jika Anda lupa), ini akan menjadi kerangka waktu utama yang akan Anda gunakan ketika mencari sinyal perdagangan.

Langkah 2: Temukan Indikator yang membantu mengidentifikasi tren baru.
Karena salah satu tujuan kami adalah untuk mengidentifikasi tren sedini mungkin, kita harus menggunakan indikator yang dapat menyelesaikan hal ini. Rata-rata bergerak(Moving Average) adalah salah satu indikator yang paling populer digunakan pedagang untuk membantu mereka mengidentifikasi sebuah tren. Secara khusus, mereka akan menggunakan 2 rata-rata bergerak (satu lambat dan satu cepat) dan menunggu sampai cepat satu salib di atas atau di bawah lambat satu. Ini adalah dasar untuk apa yang dikenal sebagai “rata-rata bergerak crossover” system. Dalam bentuknya yang paling sederhana, rata-rata bergerak pindah silang adalah cara tercepat untuk mengidentifikasi tren baru. Itu juga merupakan cara termudah untuk melihat tren baru. Tentu saja ada banyak cara lain pedagang ‘tempat tren, tapi rata-rata bergerak adalah salah satu yang paling mudah untuk digunakan.

Langkah 3: Temukan Indikator yang membantu CONFIRM tren.
Gol kedua sistem adalah memiliki kemampuan untuk menghindari whipsaws, yang berarti bahwa kita tidak ingin terperangkap dalam “palsu” tren. Cara kita melakukan ini adalah dengan memastikan bahwa ketika kita melihat sinyal tren baru, kita bisa memastikan dengan menggunakan indikator lainnya. Ada banyak indikator yang baik untuk mengkonfirmasikan tren, tapi aku benar-benar seperti MACD, Stochastics, dan RSI. Ketika Anda menjadi lebih akrab dengan berbagai indikator, Anda akan menemukan bahwa Anda lebih suka yang atas orang lain, dan dapat menggabungkan mereka ke dalam sistem anda.

Langkah 4: Tentukan Resiko Anda
Ketika mengembangkan sistem anda, sangatlah penting bahwa Anda menentukan berapa banyak Anda bersedia kehilangan pada setiap perdagangan. Tidak banyak orang suka berbicara tentang kehilangan, tetapi dalam kenyataannya, pedagang yang baik berpikir tentang apa yang mereka dapat berpotensi kehilangan SEBELUM berpikir tentang berapa banyak mereka bisa menang. Jumlah yang Anda bersedia kehilangan akan berbeda daripada orang lain. Anda harus memutuskan seberapa banyak ruang yang cukup untuk memberikan ruang perdagangan untuk bernapas, tetapi pada saat yang sama, risiko tidak terlalu banyak pada satu perdagangan. Anda akan belajar lebih banyak tentang pengelolaan uang dalam pelajaran berikutnya. Pengelolaan uang memainkan peran besar dalam jumlah yang harus Anda risiko dalam satu perdagangan.

Langkah 5: Menetapkan Entries & Keluar
Setelah Anda menentukan berapa banyak Anda bersedia kehilangan pada perdagangan, langkah selanjutnya adalah mencari tahu di mana Anda akan masuk dan keluar perdagangan untuk mendapatkan keuntungan yang paling. Beberapa orang ingin masuk segera setelah semua indikator mereka cocok dan memberikan sinyal yang baik, bahkan jika candle belum tertutup. Lain seperti menunggu sampai penutupan candle. Dalam pengalaman saya, saya telah menemukan bahwa yang terbaik adalah menunggu sampai menutup candle sebelum masuk. Saya telah di banyak situasi di mana saya akan berada di tengah-tengah lilin dan semua sesuai indikator, hanya untuk menemukan bahwa dengan penutupan candle, perdagangan telah benar-benar berbalik pada saya! Itu semua sebenarnya hanya masalah gaya perdagangan. Beberapa orang lebih agresif daripada yang lain dan Anda akhirnya akan menemukan apa yang pedagang Anda. Untuk keluar, Anda memiliki beberapa pilihan yang berbeda. Salah satu cara adalah jejak menghentikan Anda, yang berarti bahwa jika harga bergerak sesuai keinginan Anda dengan ‘X’ jumlah, Anda memindahkan stop oleh ‘X’ jumlah. Cara lain untuk keluar adalah untuk memiliki target, dan keluar ketika harga hit yang ditargetkan. Bagaimana Anda menghitung target adalah terserah Anda. Sebagian orang memilih level support dan resistance sebagai target mereka. Yang lain hanya memilih untuk pergi untuk jumlah yang sama pip pada setiap perdagangan. Namun Anda memutuskan untuk menghitung target Anda, pastikan Anda mematuhinya. Pernah keluar awal apa pun yang terjadi. Tetaplah pada sistem anda! Bagaimanapun, ANDA dikembangkan itu! Satu lagi cara Anda dapat keluar adalah memiliki seperangkat kriteria itu, ketika bertemu, akan menandakan anda untuk keluar. Sebagai contoh, Anda bisa membuat sebuah aturan bahwa jika indikator terjadi untuk membalikkan tingkat tertentu, Anda akan kemudian keluar dari perdagangan.

Langkah 6: Tulis aturan-aturan sistem anda dan FOLLOW IT!
Ini adalah langkah yang paling penting untuk menciptakan sistem trading anda. Anda HARUS menulis aturan sistem trading anda turun dan SELALU mengikutinya. Disiplin adalah salah satu karakteristik yang paling penting seorang pedagang harus memiliki, sehingga Anda harus selalu ingat untuk tetap pada sistem anda! Sistem tidak akan pernah bekerja untuk Anda jika Anda tidak berpegang pada aturan, jadi ingatlah untuk menjadi disiplin. Oh ya, sudahkah aku menyebutkan SELALU Anda harus tetap pada aturan?

Sumber: Babypips.com diterjemahkan oleh : FXINVESO.COM

1 comment:

  1. ane sudah banyak mendengar dan melihat website dari broker ACY ini, dimana yang ane lihat dalam eksekusi cepat, spread rendah, dan juga menyediakan kursus onlin, namun sayang gan leverage ACY ini kecil sekali, coba kalau besar ane pasti akan coba gabung ke ACY.

    ReplyDelete