Sunday, October 3, 2010

INGIN PENGHASILAN Rp 150rb – 2jt per Minggu....???

INGIN PENGHASILAN Rp 150rb – 2jt per MINGGU

The richest people in the world look for and build networks, everyone else looks for work”- Robert Kiyosaki, Author — Rich Dad, Poor Dad

Penghasilan 150rb – 2jt/minggu atau 600rb – 8jt/bulan… Inginkah Anda…???

CUKUPKAH penghasilan itu bagi ANDA…?
Jika masih kurang … jangan khawatir POTENSI PENGHASILAN bisa 3X lebih besar dari itu…

Tidak diperlukan GELAR SARJANA untuk bisa mendapatkan penghasilan SEBESAR itu..

SiapaPun Anda .. apaPun LATAR BELAKANG ANDA, bisa mendapatkan INCOME tersebut.


yang dibutuhkan hanya sedikit KEBERANIAN dari diri Anda untuk membangkitkan Jiwa Enterprenuers ( jiwa PENGUSAHA ) dalam diri Anda, Ketekunan dan Semangat pantang menyerah melakukan langkah dasar system usaha yang sangat SIMPLE dan SEDERHANA .

Mungkin Anda ragu.. BISAKAH.. dan MUNGKINKAH untuk mendapatkan Penghasilan Sebesar itu...???
Saya Jawab: PASTI BISA dan MUNGKIN !

Karena saya sendiri telah MEMBUKTIKANNYA.
sebelum bergabung dalam USAHA ini, saya galau dengan masa depan saya nanti seperti apa.. Karena selembar IJAZAH diploma, tidak menjamin untuk mudah memperoleh pekerjaan yang bisa memberikan PENGHASILAN yang cukup dan layak dijaman sekarang ini.. Betul KAN..?

kalaupun mendapatkan pekerjaan pasti kita mencukup-cukupkan untuk bisa bertahan hidup satu bulan ke depan. Dalam keadaan minus(-) kenapa saya katakan minus..?
karena saya dalam posisi tersebut, segala sesuatu dilakukan dengan HUTANG karena tanpa itu, apapun tidak bisa dilakukan..

Dalam fikiran saya.. Kerja apa yang BISA memberikan PENGHASILAN besar dan bisa dengan cepat menutupi HUTANG tersebut..

Kalau bekerja pada perusahan swasta..?
saya yakin paling banter gaji awal saya kurang dari Rp. 3 jt sebulan.. lantas berapa tahun saya bisa melunasinya.

AKHIRNYA.. niat untuk mencari pekerjaan saya tepiskan dalam fikiran saya. Dan saya tempuh ALTERNATIF KE 2 yaitu : BISNIS.

tapi BISNIS APA..
yang bisa menjamin pasti penghasilan dan pasti tidak gagal..??
juga cepat dan besar hasilnya…??
Tapi yang tidak memerlukan modal terlalu besar...

Dalam USAHA MENCARI BISNIS INI saya aktif mencari-cari informasi selama beberapa bulan.
SYUKUR… saya berjumpa teman lama.. dan mengajak saya melihat presentasi usaha yang baru jalaninya. Saya tertegun dan moncoba memahami system kerja BISNIS YANG DIPRESENTASIKAN..

Sangatlah SEDERHANA dibanding SYSTEM BISNIS yang lainnya..
yang membuat saya lebih tertegun adalah banyak yang BERHASIL dalam jangka waktu KURANG DARI 1 TAHUN dan dari berbagai macam latar belakang .
Bahkan banyak yg HANYA LULUSAN SMA yang BERHASIL.

Saya katakan BERHASIL karena mereka rata-rata memiliki penghasilan minimal hampir Rp. 8 jt per bulan.

Saya percaya karena saya MELIHAT LANGSUNG BUKTI mereka yang mendapatkan HASIL tersebut masih hidup dan dekat dengan saya. Saya pun berguman LUAR BIASA!! .

Sayapun berfikir.. kalau mereka saja BISA sayapun PASTI BISA SUKSES juga di bisnis ini seperti mereka.

tidak butuh waktu lama untuk memulai mendapatkan INCOME dalam bisnis ini, karena perhitungan penghasilannya pada setiap transaksinya...

Pertama mendapatkan komisi 10-15%, hingga mencapai 45%, kemudian reward Jalan-jalan keluar negeri bersama keluarga, Mobil Mewah, Yarch, Villa dll...
Saya sangat senang dan Bangga sekali...
Melihat itu semua saya pun menjadi lebih semangat dan bekerja keras mengembangkan BISNIS INI, sambil terus belajar pada Leader yang telah sukses...

SUKSES adalah PILIHAN
Tentukan pilihan anda hari ini
Karena PILIHAN HARI INI akan menentukan masa depan Anda

BISNIS WIN - WIN SOLUTION
Tempat di mana saja, waktu kapan saja Sistem Yang Sederhana dan MengHasilkan Uang Berulang-Ulang..

Anda ingin tahu lebih banyak tentang peluang ini
silahkan hubungi
Wayan Budi - TGD No. 94680625
wp_bali@ymail.com
telp. 0361 875737 atau 087 8600 65000

Together We Share
Menyehatkan umat manusia Melayani masyarakat
Health and Wealth

No comments:

Post a Comment