Wednesday, November 11, 2009

KEUNGGULAN PRODUK FLEXTER

Ada banyak model bisnis seputar pulsa elektronik. Silahkan anda bandingkan, anda akan dapatkan flexter adalah yang terbaik.

Flexter memberikan kemudahan pada anda untuk mengoptimalkan HP yang anda miliki serta pulsa yang biasa anda gunakan. Begitu anda bergabung dengan kami, anda akan langsung mendapat bonus pulsa sebesar Rp. 10.000. Selanjutnya ada tiga hal yang bisa anda lakukan setelah menjadi member dari flexter, yaitu :
  1. Jual Beli Pulsa Elektronik (http://flexterpulsa.com)
  2. SMS Murah (http://www.hut-hut.com/sms/)
  3. Koneksi Internet (http://www.flexternet.com/)

Tiga hal diatas adalah produk utama dari flexter.
Keanggotaan flexter sifatnya adalah seumur hidup. Jadi anda cukup satu kali seumur hidup saja membayar biaya keanggotaan flexter. Selanjutnya bila terjadi sesuatu pada diri anda, maka keanggotaan anda serta semua hak-hak lainnya dapat diwariskan.

Untuk kepentingan jual beli pulsa,
secara default setiap member flexter memiliki hak sebagai sub dealer pulsa elektronik. Anda tinggal deposit dengan nilai rupiah tertentu, dengan nilai deposit ini anda dapat menggunakannya untuk kepentingan sendiri (pulsanya dipake sendiri) atau dijual langsung kepada orang lain atau anda sendiri menunjuk orang lain untuk menjadi sub agen bagi diri anda. Menarik bukan...? Begitu banyak cara tersedia untuk mengoptimalkan pulsa anda.


Untuk kepentingan SMS murah,
maka tersedia layanan sms murah hut-hut. Melalui layanan ini maka pengiriman SMS dilakukan melalui melalui web. Melalui fasilitas ini member dapat mendaftarkan semua contact yang diinginkan, selain itu dengan fasilitas group member dapat mengirim pesan ke banyak orang dengan sekali pengiriman. Melalui fasilitas ini SMS kebanyak orang menjadi mudah. Terdapat 2 pilihan SMS, SMS Murah untuk SMS dengan tarif termurah, dan SMS Premium yang memungkinkan Anda mengirimkan SMS dengan Identitas Pengirim bukan berupa nomer HP Anda, melainkan Nama Anda, Perusahaan Anda, atau nama lainnya sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat pula membuat pooling lewat SMS, SMS Kritik dan Saran, SMS Registrasi, dan lainnya, dengan menggunakan fasilitas Foldering SMS yang dapat Anda gunakan secara GRATIS


Untuk koneksi internet,
layanan koneksi internet merupakan suatu hasil kerja sama antara flexter dengan operator-operator GSM Telkomsel, XL, Indosat dan 3 (Hutchinson) serta operator CDMA Mobile-8. Dengan koneksi internet flexter, kita dapat menikmati koneksi internet di mana pun berada asalkan di dalam cakupan jaringan GPRS/EDGE/UMTS/HSDPA dari XL, Indosat dan 3 serta jaringan CDMA 1x/EVDO dari Mobile-8. Untuk keperluan itu diperlukan SIM atau RUIM Card KONEKSI INTERNET FLEXTER yang dikeluarkan oleh FLEXTER. Dalam hal ini SIM/RUIM Card KONEKSI INTERNET FLEXTER hanya bisa digunakan untuk akses Internet sehingga tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon, mengirim dan menerima sms.


Selain ketiga produk utama flexter, yaitu keagenan, pulsa murah dan koneksi internet,maka setiap member flexter secara otomatis akan memiliki 3 fasilitas yaitu : Kartu diskon dari CCI (Card Connection International), Pasang iklan gratis serta program MGM (Member Get Member) .

Kartu Diskon CCI yang berlaku hampir di 40rb merchants cci baik di dalam dan luar negeri, bisa menjadikan penghematan untuk anda ketika anda berbelanja, berlibur, dll

Pasang iklan GRATIS seumur hidup dengan format kolom dan gambar di www.flexterkita.com, dimana web ini adalah website yang selalu dibuka member ketika akan aktifasi maupun cek rekap bonus.

sumber:
flexter4u.com


AYO BURUAN GABUNG!! karena di FLEXTER Anda akan DIBAYAR HARIAN..!!


Bisnis kecil-kecilan dengan omset dan keuntungan maksimal

FLEXTER Sponsor ID : FB580864

Bagi yang berminat silakan hubungi kami :

Hp : 087 8600 65000 YM: tu_dy1

Website: http://myflexter.com


No comments:

Post a Comment