Wednesday, November 11, 2009

Pilar Kekuatan Produk Flexter

dalam setiap bisnis tentunya memiliki pilar / penopang dari usaha tersebut sehingga usaha tersebut bisa tetap bersaing di pasaran.

Adapun pilar kekuatan dari produk
Flexter antara lain:

Kebutuhan pokok saat ini,
Berkomunikasi lewat Handphone sekarang telah menjadi sebuah aktifitas yang rutin dilakukan hampir semua kalangan masyarakat, mengingat biayanya murah dan penyampaian pesannya sangat cepat dan akurat. Kemajuan teknologi ini membuat, PULSA (Biaya dari telekomunikasi VIA Handphone) menjadi sebuah KEBUTUHAN POKOK baru, untuk memperlancar komunikasi pemakai Handphone.

Tidak ada substitusi,
Jika anda butuh pulsa, tidak ada produk lain yang bisa memenuhi kebutuhan pulsa anda kecuali pulsa itu sendiri, Jika produk lain kemungkinan masih punya substitusi, contoh : jika anda butuh obat sakit kepala, produk yang anda butuhkan ternyata banyak sekali alternatif substitusinya, bisa pake Koyo, Pijat, Obat Tablet, Obat Syrup, Jamu, DLL, kalau pulsa tidak ada substitusi , kalau pulsa IM3 ya harus diisi dengan pulsa IM3, tidak bisa diisi dengan listrik, atau magnet, atau yang lain.

Harga Agen,
Pelanggan Pulsa FLEXTER mendapatkan HARGA AGEN yang bersaing, bukan harga konsumen yang biasa didapatkan jika membeli di counter, sehingga menjadi penghematan jika dipakai sendiri, dan menjadi keuntungan tambahan jika dijual lagi.

Tidak Perlu ada Inventory,
Produk FLEXTER tidak perlu memakan tempat untuk penyimpanan, dan tidak berbentuk fisik, sehingga anda sangat mudah membawanya kemana-mana, mempresentasikan, menjual dan menyimpannya.

Distribusi Cepat dan Mudah,
hitungan detik bisa menjangkau seluruh nusantara bahkan seluruh dunia, sehingga sangat mudah untuk anda dalam mengembangkan bisnis ini sampai kemanapun.

Administrasi mudah, otomatis, transparan, dan terkontrol.
Semua transaksi mudah,cepat, dan akurat dengang sistem Rekapitulasi Online Real Time.

Tidak ada efek samping.
Apa yang akan diterima oleh pelanggan, akan sama dengan yang ditawarkan, karena yang diterima adalah PULSA, jika produk lain mungkin sangat banyak faktor yang berpengaruh, apalagi jika produk yang berhubungan dengan tubuh manusia.

Tidak ada kadaluarsa,
Deposit pulsa Flexter tidak ada masa hangusnya, kapanpun anda jual tidak ada masalah.


BURUAN GABUNG! karena di FLEXTER Anda akan DIBAYAR HARIAN..!!


JOIN SEKARANG


Bisnis kecil-kecilan dengan omset dan keuntungan maksimal

FLEXTER Sponsor ID : FB580864

Bagi yang berminat silakan hubungi kami :

Hp : 087 8600 65000 YM: tu_dy1

Website: http://myflexter.com

No comments:

Post a Comment