Wednesday, November 11, 2009

Strategi Bisnis Dalam Menjalankan FLEXTER

Untuk dapat memanfaatkan semua kemudahan flexter serta menjadi bagian dari aktivitas flexter, maka ada beberapa hal yang perlu anda lakukan. Dalam flexter, jumlah kartu yang dimiliki akan berpengaruh pada marketing plan yang akan dibangun. Rumus yang sering dipakai adalah 1,3, 7, 14, 28 dst Hak Usaha. Dalam hal ini setiap 1 kartu flexter disebut dengan 1 Hak Usaha (HU). Gambar berikut ini memberikan ilustrasi terhadap jumlah kartu flexter dan hak usaha yang bisa anda jalankan.


Semakin banyak Hak Usaha yang dapat anda jalankan, akan semakin terbuka kesempatan bagi anda untuk mengembangkan jaringan anda. Bila anda menjalankan 7HU, maka secara otomatis anda akan diset untuk memiliki downline sendiri.

Dengan konsep binary system, maka sebenarnya anda cukup mengupayakan agar setiap bulan bertambah dua saja member baru dalam jaringan anda. Melalui mekanisme ini, maka setiap bulan anda akan mendapatkan member baru sebanyak 2 kali lipat dari jumlah member yang Anda miliki pada bulan sebelumnya, sehingga diakhir bulan ke 12 member anda paling sedikit akan berjumlah 4096 member. Hal ini akan setara dengan 2048 pasang. Dengan jumlah ini, maka bonus minimal bagi anda adalah : 2048 x Rp.27500,- = Rp.56.320.000,-. Bonus ini diberikan 80 % dalam bentuk cash dan 20% dalam bentuk deposit pulsa. Belum lagi bonus sponsor (sebanyak member yang anda sponsori), bonus titik dan bonus duplikasi. Semuanya ini akan terakumulasi menjadi bonus anda pribadi. Selanjutnya bila anda melakukan aktivitas utama dalam bentuk jual beli pulsa, demikian juga dengan member dalam jaringan anda, maka secara akumulatif anda juga akan mendapatkan bonus cash back komisi penjualan pulsa.

Melalui felxter, anda akan memiliki dua kesempatan untuk mengembangkan jaringan anda, secara online dan offline. Melalui web replika maka anda akan dapat mengoptimalkan promosi dan proses rekruitmen jaringan secara online. Sementara bila anda berhasil mendapatkan member secara offline maka anda memiliki kesempatan untuk memasukkan member tersebut dalam struktur jaringan anda.
sumber: dari web Cross-upline yang kami banggakan.

BURUAN GABUNG! karena di FLEXTER Anda akan DIBAYAR HARIAN..!!


JOIN SEKARANG



Bisnis kecil-kecilan dengan omset dan keuntungan maksimal

FLEXTER Sponsor ID : FB580864

Bagi yang berminat silakan hubungi kami :

Hp : 087 8600 65000 YM: tu_dy1

Website: http://myflexter.com

No comments:

Post a Comment